Kami
menyediakan support perbaikan, maintenance, service komputer bagi
para pemakai komputer yang mengalami kesulitan dan ketidaknyamanan
pada komputer, notebook, printer dan hardware lainnya. Layanan kami
meliputi Service Hardware, On-site Support serta pengadaan Hardware.
Service/perbaikan hardware tersebut dapat dilakukan di tempat pelanggan secara langsung (on-site support) atau dilokasi workshop kami, dengan layanan yang kami berikan. Sehingga diharapkan pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan diberikan dengan cepat dan tepat dan pekerjaan mereka dapat terselesaikan lagi tanpa gangguan pada hardware maupun software mereka komputer mereka.
Service/perbaikan hardware tersebut dapat dilakukan di tempat pelanggan secara langsung (on-site support) atau dilokasi workshop kami, dengan layanan yang kami berikan. Sehingga diharapkan pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan diberikan dengan cepat dan tepat dan pekerjaan mereka dapat terselesaikan lagi tanpa gangguan pada hardware maupun software mereka komputer mereka.
1. Service Hardware
Hardware tersebut meliputi : Unit Inti PC (Komputer Desktop) Notebook, Printer, LCD dll
2. Maintenance Contract
Kami
menyediakan jasa maintenance contract untuk hardware. Maintenance
contract ini minimal untuk 4 (empat) bulan kontrak. Selama kontrak kami
akan menyediakan pemeliharaan yang meliputi penyediaan backup unit,
kunjungan rutin untuk routine check list, cleaning hardware, repaire
onsite trouble-shooting dan lain-lain. Dengan terjalinnya maintenance
Contract, hardware dan infrastruktur IT Anda lebih terjamin dan menjadi
prioritas kami. Bisnis Anda tetap berjalan karena tersedia backup unit
/ unit pengganti, selama unit Anda rusak.
Apa yang dilakukan teknisi kami ketika melakukan perawatan komputer?
- Membackup file-file system Operasi windows (pekerjaan awal)
- Memperbaiki jika komuter tidak beroperasi normal / mati / atau hal lainnya
- Mengecek dan memastikan komputer serta perangkatnya beroperasi dengan baik
- Mengecek dan memastikan kinerja system komputer harus dalam keadaan baik
- Mengecek dan memastikan system komputer tidak ada / menyimpan virus
- Mengecek dan memastikan jaringan internet dan intranet berjalan dengan baik (jika mengunakan jaringan)
- Membersihkan file sampah bekas proses system komputer yang sudah tidak dibutuhkan
- Memastikan fungsi aplikasi komputer berjalan dengan baik
- Defrag hardisk komputer (jika diperlu)
- dan masih ada tindakan lain untuk mengatasi masalah tertentu yang kemungkinan terjadi diluar masalah diatas